Minggu, 11 Oktober 2009

Stones Bogor



           Ga tau dah berapa lama kita exis.. yang pasti, sampai saat ini kami masih mengusung nama ini.. mengalir begitu saja.. banyak yang telah kita lewati, tanpa Ketua, organigram, atau tetek bengek berorganisasi tapi kami tetap exis.. kami hanya 4 orang tapi kami solid (kata orang), kami tidak pernah merasa ada masalah.
           Kami sering mendengar club vespa lain di kota kami didalam tubuh club sering terjadi konflik yang biasanya berasal dari beda pendapat, mungkin karena club mereka lebih besar dan memiliki anggota yang lebih banyak, tapi apa karena beda pendapat harus terjadi konflik/perpecahan..??? bila dilihat dari persaudaran anak-anak vespa itu MEMALUKAN...!!! katanya Brother.. kok brantem..??? katanya saudara tapi kok saling menjatuhkan...???
           Coba singkirkan ego,ambisi, dan merasa paling benar, agar tidak terjadi konflik. saling mendukung untuk kebaikan bersama, jangan mementingkan kepentingan pribadi. tampung semua pendapat dan ambil yang paling baik.
           Kita jaga nama baik kita dan beri contoh pada yang lain, kata club motor lain "anak-anak vespa persahabatannya kuat" memang benar..!!! dan tugas kita bersama untuk menjaganya agar tetap seperti itu.
Brother... kita adalh teladan... PISS...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar